Ahlan wa Sahlan

Senin, 19 November 2007

Assalamu'alaykum wa RahmatuLLAAHi wa Barakaatuh


Ikhwah fiLLAAH,

Kami mulai perkenalan ini dengan menyampaikan salam kepada antum semua yang membaca situs ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan dunia dan akhirat, dicurahkan rahmat dan dibukakan pintu keberkahan dalam hidup kita. Aamiiin.

Apa kabar antum hari ini? Kami berharap menjumpai antum semua melalui blog ini dalam keadaan jasmani yang sehat dan juga kondisi ruhiyah yang meluap-luap akan rasa rindu berjumpa dengan ALLAH 'Azza wa Jalla dan berkumpul dengan para manusia terbaik yang pernah ada di muka Bumi, yaitu RasuluLLAAH shallaLLAAHu 'alayhi wa sallam beserta seluruh keluarga beliau, dan sahabat beliau. InsyaALLAAH.

Ikhwah hafizhakumuLLAAH,

Kami adalah para hamba ALLAH yang berusaha untuk membentuk komunitas Islami di perumahan kami. AlhamduliLLAAH sebagian besar dari kami adalah muslim. Namun mewarnainya dengan pewarnaan keimanan memang memerlukan ikhtiar yang tiada kenal lelah, dan penuh keyakinan bahwa selama kita menolong Ad-Dien ini, pasti ALLAH akan menolong kita.


Visi kami adalah menjadikan sektor Puri Insani sebagai miniatur kehidupan masyarakat Islami yang mampu menebar rahmat kepada semua warganya, kepada semua masyarakat yang berada di sekitar, dan kepada lingkungannya.

Adapun misi kami adalah berusaha mewujudkan kehidupan yang Islami, seperti berakhlak Islami, bermuamalah sesuai dengan syari'ah, berpakaian yang menutup aurat, dan menyemarakkan suasana ukhuwah yang hangat dengan semua komponen ummat.

Tentu ini bukanlah pekerjaan ringan. Karena itu kami akan senantiasa membuka pintu sinergi dengan antum semua. Dalam surah Al-Maaidah ayat 54, ALLAH subhanaHu wa ta'ala berfirman yang artinya,

"Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang berbalik (murtad) dari Diin nya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui."

Semoga kita termasuk dalam kaum yang disebut pada firman ALLAH di atas.
InsyaALLAH.


Wassalamu'alaykum wa RahmatuLLAAHi wa Barakaatuh,

Khadimul Mushalla Baabul Jannah

Diposting oleh Muhammad Faizal Mahdi di Senin, November 19, 2007  

0 komentar:

Posting Komentar