LabbaikAllahumma labbaik...

Senin, 10 Desember 2007

"Kami datang ya Allah...memenuhi panggilan-Mu...."

Alhamdulillahirobbil'alamin...

Insya Allah, di bulan Dzulhijjah ini, beberapa warga Puri Insani berkesempatan menunaikan ibadah haji, memenuhi seruan, menjadi tamu-tamu Allah.

Berikut seuntai doa dari akhina Yahdi (Pa RT) yang mewakili doa tulus seluruh warga Puri Insani:

---------------------------
From: koesnaedi yahdi

Selamat jalan wahai duyufurrohman, tamu ALLOH SWT yang akan segera menjenguk BaituLLOH, wahai jiwa yang terpanggil semoga keberkahan yang akan kau raih dan kemabruran hajji yang akan kau gapai menjadikan dirimu semakin dekat kepada ALLOH SWT Robbul Izzati.

Do'a kami sekeluarga menyertai perjalananmu dan istri tercinta. Semoga keikhlasan, kesabaran dan ringannya langkahmu menjadi bukti kala kelak kau kembali menghadapNYA.

Gapailah surga dengan kemabruran hajjimu, raihlah kesempatan yang tidak semua orang bisa menggapainya.

Selamat jalan saudaraku, selamat menikmati indahnya ibadah di tanah suci Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawaroh serta nikmatilah indahnya kekhusyu'an kala Wukuf di Arofah, indahnya malam di Muzdalifah dan kesejukan Mina.

Do'akan kami sekeluarga agar senantiasa menjadi hamba-hamba ALLOH SWT yang senantiasa beriman, beristiqomah dan berjihad dijalanNYA, Insya ALLOH, Aamiiin.....Dan do'akan warga Puri Insani agar menjadi warga yang senantiasa menjalankan SyariatNYA dan menetapkan jalan RosulNYA, Aamiiin....


Diposting oleh Bambang Untoro di Senin, Desember 10, 2007  

0 komentar:

Posting Komentar